Forkopimkap Wates Gelar Patroli Terpadu PPKM Level IV

205 views

WartaMenoreh.com - Dalam mendukung PPKM Level IV, Polsek Wates, TNI dan Forkopimkap Wates melaksanakan patroli terpadu dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Wates Iptu Basuki Rahmat. Senin (09/8/2021).

Sasaran patroli terpadu adalah warga masyarakat yang sedang melaksanakan isoman baik yang dirumah maupun berada di shelter yang telah disediakan oleh Pemkab Kulonprogo dengan memberikan bantuan berupa beras dan antiseptik.

Patroli terpadu juga diarahkan ke tempat berlangsung Vaksinasi tahap 1 terhadap masyarakat yang mendaftar Online dengan target 500 orang di salah satu faskes di wilayah Wates.

Dalam kesempatan ini, petugas gabungan emberikan edukasi, himbauan kepada warga masyarakat wilayah Kapanewon Wates yang melaksanakan isoman positif Covid-19 agar tidak keluar rumah dan tetap menerapkan. Serta menghimbau apabila ada pergeseran ke Isoter di Rusunawa Giripeni segera untuk dilaksanakan.

"Kepada peserta Vaksin agar mentaati protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak", ujar Iptu Basuki Rahmat.

author

Comments are closed.